#Ayo_PA: Mengajar Anak untuk Memahami Alkitab (II)


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 731 - #Ayo_PA: Mengajar Anak untuk Memahami Alkitab (II)

Salam kasih,

Melakukan pemahaman Alkitab (PA) merupakan hal yang perlu dibiasakan dalam hidup anak-anak layan kita. Jika dalam keluarganya, anak-anak tidak dapat melakukan PA karena berbagai hal dan situasi, hal tersebut menjadi tanggung jawab para pelayan anak untuk melakukan (PA) bersama anak di gereja atau di rumah.

Bagi anak, PA bisa menjadi hal yang menyenangkan karena mereka bisa mendapatkan pengalaman untuk menjelajahi kedalaman Alkitab dan menemukan hal-hal baru yang selama ini belum mereka ketahui tentang Allah. Namun, tidak semua orangtua Kristen atau pelayan anak tahu bagaimana menolong anak untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan dalam melakukan PA.

Dalam edisi e-BinaAnak minggu ini, kita dapat menyimak bagaimana kita dapat mulai menggunakan Alkitab, bahkan ketika anak-anak belum dapat membaca, untuk melakukan pendalaman Alkitab dengan cara yang menyenangkan. Kiranya menjadi berkat bagi kita semua. #Ayo_PA!

Pemimpin Redaksi e-BinaAnak,
Davida
< evie(at)in-christ.net >
< http://pepak.sabda.org/>

Untuk membiasakan anak melakukan Pemahaman Alkitab, terlebih dahulu kebiasaan tersebut harus dimulai dari diri kita sendiri. #Ayo_PA!

Komentar


Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK