Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Tuhan Memanggil Kita


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 463 - Natal: Sebuah Panggilan

Shalom,

Dalam hitungan hari, seluruh orang percaya di dunia akan bersama-sama berkumpul memperingati kelahiran Sang Juru Selamat. Namun, seharusnya tidak hanya pada tanggal 25 Desember saja kita mengingat pengorbanan-Nya tersebut. Sepanjang waktu harus merupakan Natal bagi kita karena Natal sendiri berisi sebuah panggilan Tuhan yang harus ditanggapi dengan sepenuh hati. Melalui Natal, Ia memanggil kita untuk menerima Dia sebagai Juru Selamat. Ia pun memanggil kita untuk senantiasa menyembah Dia, menjadikan Dia Raja dalam hidup. Ia pun memanggil kita untuk berkorban dan taat akan kehendak Bapa.

Apakah panggilan tersebut hanya ditanggapi setiap bulan Desember saja? Tentu saja tidak. Itu merupakan panggilan seumur hidup bagi kita. Oleh karena itu, dalam edisi ini kami mengundang Rekan-Rekan Pelayan Anak sekalian untuk merenungkan, apakah kita telah benar-benar mendengar panggilan-Nya dan melakukannya? Biarlah Natal kali ini semakin meneguhkan kita untuk mengikuti teladan Kristus dan menjadi anak-anak Tuhan yang benar-benar taat pada panggilan-Nya.

Segenap Redaksi e-BinaAnak mengucapkan:

"Selamat Natal 2009 dan Selamat Tahun Baru 2010!"

Tuhan Yesus memberkati.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,

Davida Welni Dana

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/

http://pepak.sabda.org/

http://fb.sabda.org/binaanak

"Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib." (Filipi 2:8)

Komentar