Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Tokoh-Tokoh Pahlawan dalam PL


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 444 - Debora

Shalom,

Nomor edisi e-BinaAnak kali ini merupakan nomor istimewa, "triple 4". Oleh karena itu, redaksi pun juga ingin membuka bulan ini dengan tema istimewa, apalagi peringatan kemerdekaan negara kita, Indonesia tercinta, sudah mulai menjelang.

Kemerdekaan yang ada saat ini tidak lepas dari perjuangan para pahlawan bangsa. Karena itu, mari kita mengajak anak-anak layan kita untuk menghargai setiap perjuangan pahlawan dengan mencintai bangsa ini dan mengisi kemerdekaan dengan penuh tanggung jawab. Bulan Agustus ini merupakan momentum yang tepat pula untuk menyajikan kisah-kisah kepahlawanan orang-orang yang dipilih Tuhan untuk menegakkan kebenaran-Nya. Oleh karena itu, sepanjang bulan Agustus ini, e-BinaAnak akan menyuguhkan topik-topik istimewa seputar pahlawan dalam Alkitab, khususnya Perjanjian Lama. Selain berisi bahan-bahan mengajar dan aktivitas seputar tokoh-tokoh tersebut, kami juga menyajikan artikel-artikel yang akan memperdalam pengetahuan guru mengenai tokoh yang dibahas.

Sebagai edisi perdana bulan Agustus ini, kita akan belajar mengenai seorang pahlawan wanita dalam Alkitab, Debora. Simak artikel, bahan mengajar, dan aktivitas mengenai Debora. Kiranya menjadi berkat dan mendorong kreativitas kita semua.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,

Davida Welni Dana

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/

http://pepak.sabda.org/

"Penduduk pedusunan diam-diam saja di Israel, ya mereka diam-diam, sampai engkau bangkit, Debora, bangkit sebagai ibu di Israel." (Hakim-hakim 5:7)

Komentar