Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Tokoh Anak dalam Alkitab


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 498 - Gadis Kecil Pelayan Naaman

Shalom,

Seiring berkembangnya zaman, pendidikan bagi anak-anak pun semakin diperhatikan. Sebagian besar masyarakat mulai paham dan sadar bahwa periode emas hidup seorang manusia justru pada masa kanak-kanak. Tidak heran jika saat ini semakin banyak sekolah-sekolah untuk anak usia dini, bahkan sekolah untuk bayi. Orang tua pun semakin sering mendapat tawaran untuk mengikuti seminar-seminar pengasuhan anak.

Dalam Alkitab pun banyak kisah mengenai anak-anak yang dipakai Tuhan untuk mewujudnyatakan rencana Allah dalam dunia ini. Beberapa tokoh anak dalam Alkitab akan menjadi topik-topik edisi e-BinaAnak sepanjang bulan September ini. Pada edisi ini, kita akan menyoroti seorang gadis kecil yang namanya pun tidak diketahui, namun memberikan dampak besar bagi Israel. Terlebih dari itu, dia menjadi alat bagi kemuliaan nama Tuhan. Simaklah Artikel, Bahan Mengajar, dan juga Aktivitas Mengajar yang akan membawa Anda lebih mendalami lagi pelajaran mengenai seorang gadis kecil pelayan Naaman. Biarlah Anda dapat menceritakannya pula kepada anak-anak layan Anda. Biarlah mereka menyadari bahwa sejak kecil mereka dapat dipakai Tuhan untuk melakukan hal-hal yang tampaknya biasa namun mampu berdampak luar biasa bagi kemuliaan nama Tuhan.

Jangan pernah meremehkan anak kecil. Jangan pernah pula meremehkan peran Anda sebagai pelayan anak. Selamat melayani anak-anak kecil yang empunya Kerajaan Allah. Tuhan memberkati.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak

Davida Welni Dana http://pepak.sabda.org http://fb.sabda.org/binaanak

"Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah." (Markus 10:14)

Komentar