Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

pepak


Situs Pepak

Memikirkan Anak-Anak sebagai Pendeteksi Kebanggaan

Jenis Bahan PEPAK: Tips

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Anak Umum

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 759 - Hari Anak Nasional (II)

Satu hal yang harus diperhatikan saat menilai keadaan rohani seseorang untuk pelayanan adalah bagaimana dia menjalin hubungan dengan anak-anak. Taruh seorang anak di ruangan dan perhatikan. Itulah yang Yesus lakukan untuk menunjukkan maksud-Nya. Anak-anak adalah kertas lakmus (kertas indikator/yang dapat menunjukkan sifat basa atau asam dengan perubahan warna - red.) untuk memperlihatkan adanya kesombongan. ... baca selengkapnya »

Hari Anak Nasional

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 758 - Hari Anak Nasional (I)

Bulan ini, kita memperingati hari Anak Nasional. Hari tersebut mengingatkan kita, baik sebagai orangtua maupun pelayan anak, tentang tanggung jawab dan peran serta kita untuk menjadi teladan serta petunjuk jalan bagi generasi penerus bangsa. ... baca selengkapnya »

Yesus Sang Anak Domba Allah

Jenis Bahan PEPAK: Bahan Mengajar

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Anak Umum

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 758 - Hari Anak Nasional (I)

Yohanes 1:29–34

Tujuan: Anak mengerti apa arti Anak Domba Allah dan percaya kepada Yesus, Sang Anak Domba Allah. ... baca selengkapnya »

Bergabunglah dalam Diskusi "Mengajar Seperti Yesus" di Facebook Grup e-Binaanak!

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 758 - Hari Anak Nasional (I)

Yesus adalah seorang yang ahli menanamkan kebenaran rohani kepada para pengikut-Nya. Yesus menggunakan tiga komponen penting dalam mengajar, ketiga komponen ini bisa kita terapkan pula ketika kita melakukan pemuridan. ... baca selengkapnya »

Melihat Anak-Anak Kita dengan Mata Perjanjian Baru

Jenis Bahan PEPAK: Tips

Kategori Bahan PEPAK: Pelayanan Anak Umum

Edisi PEPAK: e-BinaAnak 757 - Mengajarkan Perjanjian Baru kepada Anak (II)

Saya adalah seorang introvert yang lebih suka sendirian, tetapi saya juga suka menjadi suami dan ayah. Keluarga yang sibuk menyisakan sedikit waktu untuk menyepi, dan dengan seorang istri dan empat anak di rumah, serta sebuah tim karyawan di tempat saya bertugas — tepat di jantung kota New York, untuk mengatakan bahwa saya merasa kewalahan dengan hubungan adalah pernyataan yang sangat meremehkan. Saya akan tenggelam dalam rasa bersalah dan kehilangan energi jika saya tidak mempelajari satu rahasia penting. ... baca selengkapnya »

Komentar


Syndicate content