Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Selamat Natal dan Tahun Baru


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 260 - Para Gembala

Puji Tuhan!

Dahulu, saat memasuki bulan Januari 2005 mungkin kita merasa betapa jauhnya bulan Desember 2005 itu. Tetapi ternyata saat ini setelah kita berada di bulan Desember 2005 kita pun merasa seakan baru saja memasuki tahun 2005 ini. Ya, waktu berlalu dengan cepat, tetapi juga sungguh penuh nikmat berkat dari Tuhan.

Bagaimana dengan pelayanan rekan-rekan e-BinaAnak sepanjang tahun ini? Tantangan, hambatan, sukacita, atau keberhasilan dalam pelayanan pasti ada. Sungguh indah jika di penghujung tahun ini kita bisa mengingat kembali semua rangkaian kejadian sebagai satu rencana indah bagi kemuliaan nama-Nya.

Kami sungguh mengucap syukur karena e-BinaAnak bisa menjadi bagian dalam pelayanan rekan-rekan semua. Selama penerbitan tahun ini, kami juga mohon maaf jika pelayanan yang kami berikan masih kurang maksimal. Oleh karena itu kami terus membutuhkan saran maupun kritik dari rekan sekalian, agar pelayanan ini dapat semakin dipakai Tuhan untuk memperlengkapi para pelayan anak Indonesia.

Edisi e-BinaAnak kali ini adalah edisi terakhir di tahun 2005 ini, oleh karena itu perkenankanlah kami segenap staf redaksi mengucapkan:


* l a m a r i a l * * d a h u n u * 2 * * e a H * t 2 5 n a * r 0 * *_S t_* N_a 0_0 *_T B_a 0_6

Kiranya kasih Tuhan semakin melingkupi kita di tahun yang baru, dan pelayanan anak semakin membawa kemuliaan bagi nama-Nya.

Terpujilah nama Tuhan!
Redaksi e-BinaAnak,
(Davida, Ratri, Lisbet)

Komentar