Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Sedikit Menjadi Berlimpah


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 502 - Anak Kecil Pemilik 5 Roti dan 2 Ikan

Shalom,

Edisi ini merupakan edisi terakhir topik tokoh anak-anak dalam Alkitab. Tokoh yang kami angkat kali ini adalah seorang anak pemilik lima roti dan dua ikan. Kisahnya memiliki kesamaan dengan tokoh anak dalam edisi awal bulan ini, gadis kecil pelayan Naaman. Mereka sama-sama tidak dikenal namanya, namun mereka sama-sama dikenal sebagai anak yang dipakai Tuhan secara luar biasa. Dari mereka pun ada pelajaran yang sama bagi seorang pelayan anak, nama dan siapa diri kita tidak penting dikenal orang lain, namun yang penting adalah bagaimana kita dapat dipakai Tuhan bagi pekerjaan-Nya, dan melalui tindakan kita nama Allah boleh dimuliakan.

Simaklah artikel dan bahan mengajar seputar kisah anak kecil pemilik lima roti dan dua ikan ini. Anda akan melihat bagaimana luar biasanya Tuhan bekerja melalui pemberiannya. Sebuah pemberian yang kecil, namun menjadi berlimpah di tangan Tuhan. Mari, dengan sepenuh kasih kita akan Tuhan, berikanlah apa yang kita miliki bagi-Nya. Dan lihatlah betapa luar biasanya sukacita yang akan Anda rasakan karena dilayakkan menjadi alat bagi kemuliaan nama-Nya.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,

Davida Welni Dana

< evie(at)in-christ.net > http://pepak.sabda.org http://fb.sabda.org/binaanak

"Di sini ada seorang anak, yang mempunyai lima roti jelai dan dua ikan; tetapi apakah artinya itu untuk orang sebanyak ini?" (Yohanes 6:9)

Komentar