Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Salam dari Redaksi


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 411 - Cerita Natal

Dear all,

Ketika para gembala mendengar kabar sukacita mengenai lahirnya Sang Bayi Kudus, mereka langsung pergi ke tempat di mana Bayi Kudus itu dilahirkan. Dalam sebuah palungan mereka melihat Bayi itu. Dan, ketika melihat-Nya, para gembala pun merasakan sukacita yang luar biasa. Hati mereka melimpah dengan kegirangan yang tidak dapat mereka simpan sendiri dalam hati. Ini harus diceritakan! Ini Kabar Sukacita! Mereka pun keluar dari tempat Bayi Kudus itu dilahirkan dan segera menumpahkan sukacita mereka dengan menceritakan Kabar Baik itu kepada siapa pun yang mereka temui.

Seperti para gembala yang hatinya dipenuhi kerinduan mendalam untuk menceritakan kepada siapa saja mengenai kelahiran Kristus, demikianlah hendaknya para pelayan anak dalam menyambut Natal. Jadilah gembala yang selalu rindu mengabarkan Kabar Sukacita tersebut kepada anak-anak layan Anda. Biarlah mereka juga merasakan kedatangan Kristus di dalam hati mereka melalui berita Natal yang Anda sampaikan. Dalam edisi ini, Anda dapat mendulang ide melalui cerita-cerita Natal yang tersaji. Sebelum bercerita, simaklah terlebih dahulu renungan Natal untuk melihat keluarga yang Allah pakai sebagai alat kedatangan Putra-Nya. Kiranya menjadi berkat.

Selamat menyampaikan Kabar Baik itu!

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana

"Bernyanyilah bagi TUHAN, hai segenap bumi, kabarkanlah keselamatan yang dari pada-Nya dari hari ke hari." (1 Tawarikh 16:23)< http://sabdaweb.sabda.org/?p=1Tawarikh+16:23 >

Komentar