Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Salam dari Redaksi


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 410 - Drama Natal

Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,

Seorang anak terpaku di depan etalase sebuah toko. Ada sebuah barang yang sangat ingin ia beli dalam etalase tersebut. Dia berusaha menyisihkan uang jajan hariannya untuk ditabung agar dapat membelinya. Apakah barang tersebut akan dia belikan sebuah mainan idamannya? Ternyata tidak.

Beberapa minggu yang lalu, ia mendengar guru sekolah minggunya menceritakan kasih Allah kepada manusia. Dia memberikan Yesus, Putra-Nya yang tunggal, untuk menjadi manusia dan menyelamatkan setiap orang yang percaya kepada-Nya. Anak ini sungguh terkesan dengan kisah itu dan semakin menyadari arti kelahiran Kristus bagi diri-Nya. Dia mengucap syukur atas itu. Dan ia juga ingin mengungkapkan rasa syukur itu dengan menebarkan kasih kepada temannya. Dia menabung dan membeli sebuah tas sekolah untuk diberikan kepada seorang temannya yang sudah 2 minggu ini menggunakan tas plastik untuk menaruh buku-bukunya karena tasnya sudah amat tua dan tidak dapat dipakai lagi. Ya, anak itu ingin memaknai Natal dengan membagikan kasih -- yang ia tahu adalah dengan menyenangkan temannya.

Bagaimana dengan Rekan-Rekan sekalian? Bagaimana kita mempersiapkan hati untuk memaknai Natal tahun ini? Untuk itu, kami mengajak Anda semua menyimak seluruh edisi Natal yang kami sajikan sepanjang bulan Desember ini. Berikut topik-topiknya:

  1. Renungan dan Drama Natal,
  2. Cerita Natal,
  3. Aktivitas Natal, dan
  4. Kesaksian Natal.

Kami berharap seluruh sajian bulan ini menolong anak-anak layan dan diri kita sendiri untuk memaknai Natal yang sesungguhnya. Jika Anda ingin berbagi seputar pengalaman Natal dalam pelayanan Anda, silakan kirimkan kepada Redaksi e-BinaAnak di: binaanak(at)sabda.org. Tuhan Yesus memberkati!

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana

"Sesungguhnya, anak dara itu akan mengandung dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Imanuel" -- yang berarti: Allah menyertai kita." (Matius 1:23) < http://sabdaweb.sabda.org/?p=Matius+1:23 >

Komentar