Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Salam dari Redaksi


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 409 - Memertahankan Murid Sekolah Minggu

Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,

Memertahankan murid sekolah minggu bukan sebuah perkara yang mudah. Banyak faktor yang menyebabkannya, dan kita perlu mengkaji secara mendalam masalah tersebut. Faktor penyebabnya bisa jadi karena metode yang kita gunakan di dalam mengajar membosankan bagi anak, jumlah guru tidak sebanding dengan banyaknya murid, faktor anak sendiri, dukungan yang kurang dari orang tua, keterbatasan sarana dan prasarana, serta beberapa hal lainnya.

Untuk menjawab permasalahan tersebut, kami bagikan kepada Pelayan Anak perihal bagaimana memertahankan murid sekolah minggu beserta beberapa langkah aplikatif yang bisa kita lakukan di kolom Artikel dan Tips. Meskipun hal tersebut menjadi kendala dalam pelayanan kita, baiklah kita jangan patah semangat untuk mengatasinya. Selamat menyimak, dan nantikan kehadiran publikasi e-BinaAnak selanjutnya. Tuhan Yesus memberkati hidup dan pelayanan kita.

Staf Redaksi e-BinaAnak,
Kristina Dwi Lestari

"Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung." (2 Petrus 1:10) < http://sabdaweb.sabda.org/?p=2Petrus+1:10 >

Komentar