Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Salam dari Redaksi


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 407 - Motivasi dan Panggilan Guru Sekolah Minggu

Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,

Seiring bertambahnya masa waktu pelayanan yang dilakukan oleh para pelayan anak, sering kali timbul tantangan dari dalam diri sendiri, yaitu surutnya motivasi dan redupnya panggilan. Kendala ini bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti kepenatan menghadapi anak layan yang mulai sulit diberikan pengajaran atau didikan, masalah dengan rekan sepelayanan, atau beberapa masalah pribadi yang mau tidak mau memengaruhi semangat dalam melayani. Jika kita atau rekan sepelayanan sedang mengalami keadaan tersebut, maka kita perlu membereskan atau menyegarkan kembali motivasi dan panggilan kita dalam melayani anak layan kita bagi Kristus.

Secara berurutan redaksi akan menyajikan tulisan-tulisan yang membantu Pelayan Anak terkasih untuk mengembalikan motivasi dan semangat dalam pelayanan Anda masing-masing. Dalam kolom Artikel, tersedia lembar rumusan panggilan, visi, dan motivasi yang bisa dipakai untuk menyegarkan semangat dan panggilan Anda. Di kolom Tips, beberapa langkah praktis bisa digunakan untuk menginspirasi para Pelayan Anak dalam menemukan kembali semangat melayani anak layan Anda. Untuk menyambut Natal, jangan lewatkan bahan mengajar yang dapat Anda gunakan dalam ibadah sekolah minggu sepanjang bulan Desember mendatang.

Nah, Pelayan Anak, selamat menyimak keseluruhan sajian publikasi e-BinaAnak kali ini dan terus nyalakan api semangat untuk mendidik anak layan kita akan pengetahuan tentang Kristus. Tuhan Yesus memberkati.

Staf Redaksi e-BinaAnak, Kristina Dwi Lestari

"Karena itu kami senantiasa berdoa juga untuk kamu, supaya Allah kita menganggap kamu layak bagi panggilan-Nya dan dengan kekuatan-Nya menyempurnakan kehendakmu untuk berbuat baik dan menyempurnakan segala pekerjaan imanmu." (2 Tesalonika 1:11) < http://sabdaweb.sabda.org/?p=2Tesalonika+1:11 >

Komentar