Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Salam dari Redaksi


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 442 - Edisi Khusus: Hari Anak Nasional 2009

Shalom,

Edisi e-BinaAnak kali ini merupakan edisi khusus dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2009. Sungguh sukacita yang luar biasa bagi para pelayan anak karena HAN merupakan sebuah pengokohan bahwa anak-anak merupakan insan yang penting dalam negara kita. HAN tentu saja dapat menjadi pemecut semangat dalam membawa jiwa-jiwa kecil itu untuk semakin mengenal Kristus.

Sehubungan dengan tema HAN tahun 2009, "Saya Anak Indonesia, Kreatif, Inovatif, dan Unggul untuk Menghadapi Tantangan di Masa Depan", redaksi menyuguhkan artikel khusus yang kami ambil dari Harian Kompas mengenai hak-hak anak. Anak-anak yang kreatif, inovatif, dan unggul dalam menghadapi tantangan masa depan adalah anak-anak yang diberikan kebebasan untuk berekspresi dan tidak dipasung hak-haknya. Oleh karena itu, mari terlebih dahulu kita mengenali dan memahami hak-hak anak yang diatur dalam hukum internasional dan dikokohkan pula dalam hukum di negara kita. Dengan memahaminya, kita akan tahu benar bagaimana melindungi anak-anak layan kita dari tindakan yang membelenggu kebebasan mereka. Selain itu, kita juga perlu mengadakan acara Hari Anak Nasional di sekolah minggu. Nah, dalam kolom Aktivitas, kita dapat melihat ide-idenya. Kolom Warnet Pena menawarkan cara bagi Anda untuk menyambut HAN melalui dunia maya, khususnya melalui Komunitas Anak dalam situs In -Christ.Net.

Kami harap, sajian khusus HAN 2009 ini semakin menggugah kita untuk membawa anak-anak layan kita siap menghadapi masa depan mereka. Tuhan memberkati anak-anak di seluruh Indonesia.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak, Davida Welni Dana

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/

http://pepak.sabda.org/

"Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanyapun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu." (Amsal 22:6)

Komentar