Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Salam dari Redaksi


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 424 - Edisi Ulang Tahun Ke-9

Melangkah Bersama Tuhan Rajaku

Inilah edisi istimewa e-BinaAnak! Pada 15 Maret 2000, e-BinaAnak mulai menjadi partner para Pelayan Anak sekalian dengan menerbitkan edisi perdananya. Sampai saat ini, pelayanan e-BinaAnak telah mencapai tahun yang ke-9. Semua karena penyertaan dan kelengkapan yang diberikan Sang Guru Agung kepada setiap anggota redaksi. Hari ulang tahun biasanya istimewa, oleh karena itu e-BinaAnak akan tampil beda pula.

Pada kolom Artikel Khusus, kami mengajak Pelayan Anak sekalian melihat 9 tahun perjalanan e-BinaAnak sampai saat ini. Melaluinya, kami ingin kita semua menyaksikan bahwa dalam mengerjakan e-BinaAnak, kami melangkah bersama-Nya. Kami sendiri tidak mampu dan tidak layak, namun Dia telah melayakkan dan memampukan kami untuk melayani Dia melalui e-BinaAnak ini. Dalam kolom Kesaksian GSM, kita dapat mendulang pengalaman dari para rekan pelayan anak ketika melakukan pelayanan yang Tuhan percayakan kepada mereka di ladang sekolah minggu. Kiranya menjadi berkat.

Dalam edisi ini pula kami menyampaikan ucapan rasa syukur kami yang tak terhingga kepada Tuhan dan ucapan terima kasih kepada para Pembaca e-BinaAnak dan mereka yang telah ikut ambil bagian dalam pelayanan ini. Sekali lagi, tanpa Tuhan, kami tidak dapat melakukan apa-apa, dan tanpa Anda, semua pelayanan ini tidak ada manfaatnya.

Nah, akhir kata, selamat menikmati sajian Ulang Tahun e-BinaAnak Ke-9 ini, kiranya kasih Tuhan menyertai kita semua. Terpujilah Tuhan.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/
http://pepak.sabda.org/

Tetapi Yesus berkata: "Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga." (Matius 19:14)

Komentar