Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Salam dari Redaksi


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 413 - Kesaksian Natal

Salam kasih,

Natal selalu memiliki kisah tersendiri di hati orang-orang yang memaknainya dengan dalam. Kesaksian-kesaksian Natal bergema menyuarakan Natal yang indah dan penuh berkat. Demikian pula dalam edisi pamungkas e-BinaAnak untuk tahun 2008 ini. Natal yang penuh makna, redaksi gaungkan melalui kesaksian-kesaksian indah nan memberkati dalam edisi ini. Biarlah malam Natal yang indah ini penuh dengan kedamaian dan sukacita yang sama seperti lebih dari 2000 tahun yang lalu. Dan biarlah pula kita menyongsong tahun yang baru dengan penuh asa dan iman teguh dalam Kristus, Sang Natal itu.

Dan akhirnya, tiba saatnya bagi kami, segenap Tim Redaksi e-BinaAnak, mengucapkan kepada Rekan-Rekan sekalian,

"SELAMAT HARI NATAL 2008 dan TAHUN BARU 2009"

Harapan kami, segala yang terjadi di tahun ini membawa kita semua melihat bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi setiap orang yang berserah dan percaya kepada-Nya. Dan di tahun mendatang, kita tetap percaya bahwa bersama Yesus kita dapat melakukan perkara-perkara yang lebih besar lagi, untuk hormat dan kemuliaan nama-Nya. Amin!

Sampai jumpa dalam edisi-edisi e-BinaAnak 2009.

Tim Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana, Kristina Dwi Lestari, dan Christiana Ratri Yuliani

"Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud." (Lukas 2:11) < http://sabdaweb.sabda.org/?p=Lukas+2:11 >

Komentar