Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Pertumbuhan Rohani Anak


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 507 - Pertumbuhan Rohani Anak

Shalom,

Alangkah bahagianya apabila melihat anak-anak kecil bersukacita saat datang ke sekolah minggu. Terlebih lagi jika mereka mengalami pertumbuhan rohani serta pertumbuhan karakter. Perkembangan rohani dan karakter anak-anak sekolah minggu seringkali menjadi satu-satunya hal yang terkait dengan sekolah minggu. Benarkah demikian?

Sekolah minggu tidak hanya terkait dengan perkembangan anak-anak saja, tetapi juga hal-hal lain, seperti: guru sekolah minggu, gereja, organisasi gereja, dan kuantitas anak sekolah minggu. Bisakah sekolah minggu mengalami perkembangan dengan baik tanpa ada guru yang rindu melayani, gereja yang membantu, organisasi gereja yang mendukung, dan keluarga yang ikut berperan aktif? Tentu saja tidak bisa. Perkembangan sekolah minggu memerlukan kerja sama yang baik antara gereja, guru, dan keluarga.

Selama 1 bulan ini, e-BinaAnak akan menyajikan tema pertumbuhan sekolah minggu. Pertumbuhan dari sisi anak, guru, jumlah anak, dan organisasi gereja. Edisi kali ini akan memperdalam pengetahuan, konsep-konsep, dan respons anak terhadap hal-hal yang rohani. Selamat menyimak, Tuhan Yesus memberkati.

Staf Redaksi e-BinaAnak

Santi Titik Lestari

http://fb.sabda.org/binaanak

"Ingatlah juga bahwa dari kecil engkau sudah mengenal Kitab Suci yang dapat memberi hikmat kepadamu dan menuntun engkau kepada keselamatan oleh iman kepada Kristus Yesus." (2 Timotius 3:15)

Komentar