Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Pertumbuhan Rohani


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 496 - Memperlengkapi Murid

Pertumbuhan rohani anak menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan, khususnya oleh pelayan anak dan orangtua. Kita perlu membekali mereka dengan cara beribadah yang benar, cara menghormati Tuhan, cara menjadi anak yang berbakti kepada Tuhan dan orangtua, dan seterusnya. Begitu pentingnya pertumbuhan rohani anak sebagai bekal di masa mendatang, sehingga menjadi kerinduan setiap pelayan anak agar setiap anak mengerti firman Tuhan dan mengenal-Nya dengan benar.

Setiap anak memunyai kemampuan yang berbeda-beda dalam mempelajari sesuatu, apalagi mengenai Tuhan Yesus. Nah, Pelayan Anak harus bisa menjelaskan konsep rohani kepada anak layan dengan cara yang sederhana, tapi tetap mudah dimengerti. e-BinaAnak kali ini rindu untuk memperlengkapi anak layan agar mengalami pertumbuhan rohani. Untuk itu, kami menyajikan artikel, tip-tip, bahan mengajar, dan situs sekolah minggu yang sekiranya dapat membantu dalam menjawab kerinduan hati untuk memperlengkapi anak layan supaya bisa bertumbuh kerohaniannya. Selamat melayani!

Tuhan Yesus memberkati!

Staf Redaksi e-BinaAnak

Santi Titik Lestari http://pepak.sabda.org http://fb.sabda.org/binaanak

"Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat" (Yehezkiel 36:26)

Komentar