Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Perintah Tuhan Melalui Kisah Yusuf


e-BinaAnak, 24 Juli 2012: Saat menceritakan kisah Yusuf, anak Yakub, perintah penting apa dari firman Tuhan yang perlu ditekankan kepada anak-anak layan Anda? Silakan share yukk! :)

Feronica Se: Sikap takut akan Allah dan taat kepada orang tua.

Feronica Se: Sikap kerendahan hati -- tidak membalas kejahatan dengan kejahatan.

Gunawan Saja: Apa aja boleh....

Isna Lenggu: Memiliki prinsip yang kuat.... Juga memiliki kepercayaan pada Tuhan, sekalipun orang lain tidak percaya pada kejujurannya, tapi dia tetap berjalan pada kebenaran. Sehingga dia tetap jadi orang kepercayaan BAPA. :)

Eva Sinaga: Tiap anak yang taat dan meletakan pengharapan kepada Tuhan pastinya akan menjadi anak yang kuat dan tahan uji.

Desy Atmadja: Allah sanggup memakai situasi apa pun dalam kehidupan kita untuk menggenapi rencana-Nya .... dan Ia selalu memberi kekuatan untuk menjalaninya.

Andrew Rumeser: Tuhan punya rencana yang indah untuk hidup kamu.

Lionk Win: Berani mengutarakan mimpi/visi kepada orang di sekitar (keluarga) meskipun kurang populer. Setia, Jujur, dan tetap beriman kepada Tuhan di setiap proses yang lewati.

Yusuf Pali`: kita belajar tentang Tuhan yang membuat rencana untuk Yusuf. Kini kita tahu bahwa Tuhan tidak hanya merencanakan, tetapi juga mewujudkan rencana-Nya, Ia menggenapi apa yang direncanakan-Nya.

e-BinaAnak: Wah, terima kasih banyak atas kesediaan rekan-rekan semua untuk sharing :) Pastinya bisa jadi pelajaran dan berkat juga bagi yang lain. Melalui Yusuf, banyak pengenalan tentang Tuhan dan juga kehendak Tuhan bagi kita untuk menjalani hidup. Lebih lanjut tentang Yusuf akan dibahas khusus dalam e-BinaAnak bulan September. Jika Anda belum berlangganan e-BinaAnak, silakan kirim alamat email Anda ke < binaanak(at)sabda.org >.

Ma`Tigan: Yusup adalah anak yang patuh kepada Allah.

e-BinaAnak: Terima kasih Ma`Tigan :) Kami sudah mendaftarkan Anda sebagai pelanggan e-BinaAnak. Setiap hari Rabu Anda akan mendapatkan kiriman e-BinaAnak di inbox Anda. Untuk melihat arsip, silakan akses http://sabda.org/publikasi/e-binaanak/arsip

Sumber: https://www.facebook.com/sabdabinaanak/posts/10150957353436629

Kategori Bahan PEPAK: Kesaksian Guru

Komentar