Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Pentingnya Drama


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 487 - Mengajar Kreatif dengan Drama

Mengajar sekolah minggu harus kreatif agar anak layan Anda tidak menjadi bosan dan tertarik untuk mendengarkan firman Tuhan. Salah satu cara adalah dengan mengajak anak-anak aktif dan melibatkan mereka dalam aktivitas pengajaran. Guru dapat bercerita sambil melatih anak-anak untuk berani tampil di depan teman-temannya, mengekspresikan dirinya, dan memerankan tokoh-tokoh dalam cerita Alkitab. Drama dapat menjadi cara yang efektif untuk menerangkan konsep-konsep kebenaran Alkitab yang abstrak, seperti sukacita, iman, kasih, dan pengharapan.

Edisi e-BinaAnak kali ini menyajikan artikel tentang drama, khususnya mengenai keuntungan menggunakan metode drama dan mempersiapkan pentas drama. Selain itu, kami menyediakan bahan mengajar berupa kreasi dengan metode drama yang dapat dipraktikkan saat mengajar sekolah minggu, dan juga situs yang menyediakan berbagai naskah drama sebagai penunjang pelayanan Anda di sekolah minggu. Simaklah edisi e-BinaAnak kali ini dan dapatkan sesuatu yang berharga untuk kemajuan sekolah minggu Anda.

Selamat melayani!

Staf Redaksi e-BinaAnak

Santi Titik Lestari

http://pepak.sabda.org

http://fb.sabda.org/binaanak

"Demikian pula Tuhan telah menetapkan, bahwa mereka yang memberitakan Injil, harus hidup dari pemberitaan Injil itu." (1 Korintus 9:14)

Komentar