Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Pelayanan Misi Anak: Pencegahan Memasuki Penjara


Ketika mengunjungi seorang petobat baru di sebuah penjara federal, kami berbicara tentang pelayanan misi untuk anak-anak. Air mata mulai menggenang di mataku saat ia bercerita, "Kalau saja dulu ada pelayanan misi untuk anak-anak ketika aku sedang bertumbuh, mungkin saja kakak laki-lakiku tidak meninggal karena overdosis obat. Mungkin saja kakak perempuanku tidak akan menjadi seorang pelacur. Dan, mungkin saja aku tidak akan berada di dalam penjara! Bolehkah aku datang dan membantu ketika aku sudah keluar nanti?"

Seorang polisi yang sedang bekerja di dekat pelayanan misi untuk anak-anak menyebut pelayanan kami sebagai "pencegahan memasuki penjara". Aku berdoa tiap hari, agar lebih banyak lagi anak yang mengerti tentang Yesus Kristus sebagai Juru Selamat mereka, dan menemukan hidup baru di dalam-Nya.

Panggilan pribadiku dari Tuhan Yang Mahakuasa adalah mengabarkan Injil kepada orang yang miskin setiap hari, di jalanan dan di penjara. Memberitakan kepada anak-anak dan remaja tentang Juru Selamat yang mati, supaya mereka bisa tetap hidup selamanya.

"Pencegahan memasuki penjara" yang paling hebat adalah pesan perubahan hati untuk Yesus Kristus. Mari, bergabunglah dengan kami dalam doa untuk anak-anak yang tinggal di jalanan dalam kota kita. Mereka belajar bertahan hidup melalui kejahatan dan kekerasan.

Aku tidak dapat berdiri sendiri .... Tugas ini terlalu besar. Terima kasih karena telah berdiri bersamaku dalam peperangan untuk memenangkan hati dan pikiran setiap anak jalanan. (t/Jessica)

Diterjemahkan dari:

Judul buku : Let The Little Children Come
Judul asli artikel : Children's Mission: Prison Prevention
Penulis : Duane Pederson
Penerbit : Duane Pederson Ministries, USA 1983
Halaman : 33

Kategori Bahan PEPAK: Penginjilan Anak - Misi Anak

Komentar