Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Pelayan yang Rendah Hati


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 436 - Karakter Guru: Rendah Hati

Kristus sudah lebih dulu memberikan teladan untuk mengosongkan diri- Nya dan mengambil rupa hamba demi menebus dosa dan memberikan jalan keselamatan bagi kita, anak-anak yang dikasihi-Nya. Ya, Dia telah terlebih dahulu memberikan teladan mengenai kerendahan hati. Melalui teladan tersebut, sejatinya tidak sulit bagi para "pengikut Kristus" untuk mengaplikasikannya dalam hidup dan pelayanan. Apakah kita telah menjadi hamba Tuhan yang rendah hati seperti Kristus?

Guru sekolah minggu yang rendah hati pastilah mendapatkan tempat tersendiri di hati anak-anak layannya. Lalu, apa yang dimaksud dengan karakter kerendahan hati tersebut? Apa kata firman Tuhan mengenai karakter kerendahan hati Yesus yang harus dimiliki pula oleh setiap pelayan anak? Kami mengajak Pelayan Anak sekalian menyimak sajian- sajian edisi kali ini. Biarlah semakin mendorong dan membuat kita bertumbuh semakin serupa dengan Kristus. Tuhan Yesus memberkati.

Staf Redaksi e-BinaAnak,

Kristina Dwi Lestari

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/

http://pepak.sabda.org/

"Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan." (Matius 11:29)

Komentar