Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Pelayan yang Menjadi Pelaku Firman


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 482 - Dewasa dalam Menaati Firman Tuhan

Apakah tujuan Anda melayani anak-anak? Mungkin salah satunya adalah untuk mengajarkan kebenaran firman Tuhan kepada anak-anak. Pastinya Anda rindu anak-anak yang Anda layani menjadi para pelaku firman, bukan? Jika sebagai guru Anda memiliki kerinduan tersebut, pastinya Anda pun memiliki kerinduan yang sama untuk hidup Anda. Setiap hamba Tuhan yang bertumbuh dewasa secara rohani, pasti bertambah dewasa pula dalam menaati firman Tuhan, tidak hanya menjadi pendengar, namun menjadi pelaku firman pula.

Artikel-artikel yang kami sajikan dalam edisi e-BinaAnak 482 ini kiranya dapat menolong Anda untuk semakin memiliki kerinduan untuk mencapai kedewasaan rohani sehubungan dengan ketaatan akan firman Tuhan. Mari, ajarkan pula kepada anak-anak layan Anda indahnya hidup dalam kebenaran firman Tuhan, sehingga mereka tidak mudah terombang-ambing oleh rupa-rupa pengajaran yang dapat menyesatkan mereka. Selamat melayani.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,

Davida Welni Dana

http://pepak.sabda.org

http://fb.sabda.org/binaanak

"Tetapi hendaklah kamu menjadi pelaku firman dan bukan hanya pendengar saja; sebab jika tidak demikian kamu menipu diri sendiri." (Yakobus 1:22)

Komentar