Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Natal (III)


Shalom,

Akhirnya, kita tiba pada edisi akhir e-BinaAnak tahun 2011. Seluruh redaksi mengucap syukur atas penyertaan Tuhan, sehingga bisa menyelesaikan semua edisi tahun ini dengan baik. Terpujilah Tuhan!

Ya, Dia memang layak mendapatkan pujian dan hormat. Allah memiliki luapan cinta yang sangat besar bagi umat-Nya. Semua rangkaian keselamatan yang telah dijanjikan-Nya, diwujudkan tanpa ada yang gagal sedikit pun. Semua itu dikerjakan-Nya dengan giat berlandaskan rasa kasih yang besar. Apakah yang dapat kita berikan untuk membalas cinta-Nya? Allah rindu kita menyambut cinta-Nya dengan memberikan hati kita menjadi rumah-Nya. Memberikan segenap hidup kita untuk kemuliaan nama-Nya. Ajarkanlah pula hal ini kepada anak-anak layan Anda. Natal adalah perayaan cinta kasih Allah yang sangat besar bagi mereka. Tantang mereka untuk memberikan yang terbaik pula bagi Allah. Bahan mengajar minggu ini kiranya menolong Anda untuk mengajarkan makna mempersembahkan yang terbaik bagi Tuhan, secara khusus melalui kisah orang-orang Majus.

Sebagai penutup sapaan redaksi e-BinaAnak ini, kami mengucapkan, "Selamat Natal 2011 dan Tahun Baru 2012. Biarlah damai sejahtera itu bersemayam dan tinggal dalam hati kita selama-lamanya."

Redaksi Tamu e-BinaAnak,
Davida Welni Dana
< http://pepak.sabda.org/ >

Kategori Bahan PEPAK: Perayaan Hari Raya Kristen

Komentar