Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Natal dan Pohon Natal


Setiap orang Kristen ingin merayakan Natal dengan penuh sukacita. Sukacita karena kelahiran Kristus sang Juru Selamat di tengah-tengah kita. Zaman sekarang, tradisi merayakan kelahiran Kristus (Natal) identik dengan kemeriahan. Salah satunya, Natal terasa kurang lengkap apabila tanpa pohon Natal, kado-kado mungil, dan pernak-pernik Natal. Tapi itu semua bukanlah hal utama dalam merayakan Natal, hal terpenting adalah Yesus Kristus yang telah lahir dan menjadi Juru Selamat kita.

Pohon Natal yang dihias sedemikian rupa akan memengaruhi nuansa Natal menjadi lebih kental. Nah, mengapa harus dengan pohon? Mengapa pohon Natal perlu dihiasi? e-BinaAnak edisi kali ini akan membahas mengenai kreasi Natal, khususnya untuk pohon Natal. Anda dapat membaca bahan-bahan yang kami sajikan, agar Pelayan Anak semakin tahu makna dari pohon Natal yang sesungguhnya dan dapat memanfaatkan pohon Natal dengan benar dan nama Yesus semakin dipermuliakan.

Selamat menyimak, Tuhan Yesus memberkati!

Santi Titik Lestari

http://fb.sabda.org/binaanak

"Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan" (Ibrani 12:14)

Kategori Bahan PEPAK: Perayaan Hari Raya Kristen

Komentar