Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Merancang Kelas Bayi


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 441 - Merancang Kelas Bayi

Bayi bisa menjadi begitu berkonsentrasi dengan hal-hal yang menarik perhatiannya. Nah, guru sekolah minggu kelas bayi perlu mengetahui hal-hal apa saja yang dapat menarik perhatian bayi. Warna yang cerah, susana yang ceria, atau mainan-mainan yang berbentuk lucu bisa membuat bayi betah dalam sebuah ruangan. Karena itu, fasilitas-fasilitas apa saja yang harus ada dalam kelas bayi harus dipikirkan. Tidak harus yang rumit atau mahal. Fasilitas sederhana bisa Anda gunakan untuk membuat ruangan kelas bayi yang menarik. Mainan, dekorasi yang menarik, serta perlengkapan yang aman bagi bayi akan mendukung proses pengenalan mereka akan Kristus pada usia dini tersebut.

Sajian publikasi e-BinaAnak kali ini akan membantu Anda untuk mempertimbangkan beberapa hal yang bisa dimanfaatkan untuk mendesain kelas bayi. Libatkan rekan sepelayanan dan orang tua murid untuk mendukung program Anda ini. Selamat mencoba dan terus setia untuk memiliki hati yang rindu melayani bayi bagi Kristus. Tuhan Yesus memberkati.

Staf Redaksi e-BinaAnak, Kristina Dwi Lestari

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/

http://pepak.sabda.org/

"Ya Allah, Engkau telah mengajar aku sejak kecilku, dan sampai sekarang aku memberitakan perbuatan-Mu yang ajaib." (Mazmur 71:17)

Comments

pangilan

saya mau tanya dong,,,,

saya ibadah di geraja lokal,,,
tp saya terpangil melayani di sekolah minggu tempat lain,,,,
yg mau saya tanyakan apakah bs????

pelayaan

saya mau tanya dong,,,,

saya ibadah di geraja lokal,,,
tp saya terpangil melayani di sekolah minggu tempat lain,,,,
yg mau saya tanyakan apakah bs??????
tp ikut ibadah mrk,,,,

Komentar