Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Mengajar Anak Mencintai Firman Tuhan


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 470 - Kasih kepada Firman Tuhan

Shalom,

Ada sebuah artikel yang menarik dalam edisi e-BinaAnak kali ini mengenai kuasa firman Tuhan terhadap kehidupan rohani seorang hamba Tuhan. Saat beliau masih kecil, ayahnya selalu membiasakan anak-anaknya untuk mengenal dan mencintai firman Tuhan. Apa kuncinya sehingga hamba Tuhan ini menyambut dengan gembira didikan ayahnya, meski terkadang tidak mengerti untuk apa membaca firman Tuhan? Keteladanan! Itulah kuncinya. Dia melihat ayahnya tekun membaca Alkitab setiap hari, dan setiap hari pula dia melihat dan merasakan perubahan-perubahan sikap sang ayah. Ya, kuasa firman itu begitu nyata sehingga hamba Tuhan ini pun mengikuti teladan ayahnya, mencintai firman Tuhan.

Kita juga ingin anak-anak layan kita mencintai firman Tuhan, bukan? Salah satu caranya adalah dengan memberikan teladan dan hidup dalam kebenaran firman Tuhan, sehingga anak-anak pun melihat indahnya hidup orang-orang yang mencintai firman Tuhan. Selain melalui teladan hidup, Anda dapat pula mengajarkan kisah-kisah dari Alkitab kepada anak dan melakukan aktivitas yang berhubungan dengan Alkitab bersama mereka. Simaklah seluruh sajian kami minggu ini, dan pastikan kita semua telah mengajar anak-anak layan kita untuk mencintai firman Tuhan.

Selamat melayani!

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,

Davida Welni Dana

http://pepak.sabda.org/

http://fb.sabda.org/binaanak

Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. (2 Timotius 3:16)

Komentar