Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Mengajar Anak-Anak Mengasihi Ladang Pengutusan


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 471 - Kasih kepada Bangsa-Bangsa

Menurut perkiraan, dari 6,3 miliar populasi dunia hanya 10 persen yang sudah percaya kepada Yesus Kristus. Dan lebih dari 25 persen sama sekali tidak pernah mendengar Injil Yesus. Apakah respons Yesus melihat keadaan ini? Kita pasti yakin, "tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan kepada mereka" (Matius 9:36). Sebab tanpa Dia, bangsa-bangsa itu kan berakhir pada kebinasaan.

Publikasi e-BinaAnak edisi 471 berisi bahan yang mengajak anak untuk mengasihi bangsa-bangsa. Bagaimana Pelayan Anak sekalian mengajar anak untuk mengasihi bangsa-bangsa, sebagaimana Tuhan mengasihi bangsa- bangsa itu? Kami menyajikan sebuah artikel menarik, yang menceritakan perjalanan singkat satu keluarga ke China dalam rangka memberi anak-anak mereka suatu pengalaman bermisi. Kami juga memberikan tips tentang bagaimana kita mengajarkan kasih dalam tindakan nyata.

Tuhan senantiasa mendorong kita, "Mintalah kepada tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja" (Matius 9:38). Langkah pertama untuk memberitakan Kabar Baik sering dimulai dengan mengenal dari dekat ladang itu.

Tuhan memberkati.

Redaksi Tamu e-BinaAnak, S. Heru Winoto http://pepak.sabda.org/ http://fb.sabda.org/binaanak

"Bukankah kamu mengatakan: Empat bulan lagi tibalah musim menuai? Tetapi Aku berkata kepadamu: Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai." (Yohanes 4:35)

Komentar