Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Memiliki Karakter Seperti Kristus


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 435 - Karakter Guru: Kasih

Shalom,

Baru saja kita merayakan turunnya Roh Kudus yang dijanjikan Yesus kepada murid-murid-Nya sebelum Ia naik ke surga. Biarlah peringatan tersebut mengingatkan kita bahwa pelayanan yang kita lakukan selama ini selalu berada di bawah tuntunan dan bimbingan Roh Kudus.

Pelayan Anak yang hidupnya dituntun oleh Roh Kudus pasti tahu benar bahwa Kristus ingin kita menjadi pelayan yang memiliki karakter seperti Dia. Karakter yang telah dia teladankan selama pelayanan-Nya di dunia, dan seperti yang telah dicatat dalam firman Tuhan. Pelayan anak yang dipenuhi Roh Kudus pun, pasti ingin menjadi seperti Dia. Oleh karena itu, sepanjang bulan Juni ini, kami mengajak Pelayan Anak sekalian menyimak edisi-edisi e-BinaAnak yang bertemakan "Memiliki Karakter Seperti Kristus".

Kasih merupakan karakter Kristus yang kami bahas pada edisi perdana bulan ini. Kiranya menjadi berkat dan membuat kita semakin menyadari bahwa tanpa memiliki kasih yang besar seperti Kristus, kita tidak dapat melayani jiwa-jiwa kecil yang Ia percayakan kepada kita.

Selamat melayani.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,

Davida Welni Dana

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/

http://pepak.sabda.org/

"Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang?" (Roma 8:35) < http://sabdaweb.sabda.org/?p=Roma+8:35 >

Komentar