Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Membantu Keluarga Mengajarkan Kasih Kepada Anak


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 469 - Kasih kepada Keluarga

Apakah pelayanan sekolah minggu lepas dari pelayanan terhadap keluarga anak-anak yang kita layani? Jawabannya adalah tidak. Justru sekolah minggulah yang harus bekerja sama dengan keluarga untuk menolong anak semakin bertumbuh dewasa dalam Kristus.

Jika dalam sekolah minggu kita kerap menasihati anak-anak untuk mengasihi keluarganya, hasilnya tidak akan maksimal jika anak itu justru dibesarkan dalam keluarga yang kurang mengekspresikan kasih. Oleh karena itu, kedekatan kita dengan keluarga anak sangat dibutuhkan agar kita pun dapat mengetahui apakah ada anak-anak tertentu yang "akan sulit" mengasihi keluarganya. Artikel dalam edisi ini sengaja kami angkat kembali untuk membantu setiap keluarga menciptakan suasana kasih dalam keseharian, sehingga anak pun dapat mengetahui arti mengasihi keluarganya. Selain itu, kami sertakan pula dua bahan mengajar yang akan semoga dapat memberikan ide untuk mengajarkan arti pentingnya mengasihi keluarga bagi anak-anak layan kita.

Jangan lupa, ikuti aktivitas para pelayan anak yang tergabung dalam Facebook e-BinaAnak di kolom Sua Pelayan Anak. Simaklah kesaksian rekan-rekan kita mengenai alasan mengapa mereka menjadi guru sekolah minggu. Masih banyak lagi obrolan-obrolan yang lain yang dapat langsung Anda simak jika berkunjung ke Facebook e-BinaAnak < http://fb.sabda.org/binaanak >.

Selamat melayani!

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana
http://pepak.sabda.org/
http://fb.sabda.org/binaanak

"Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain." (Yohanes 15:17)

Komentar