Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Melaksanakan Amanat Agung Melalui Sekolah Minggu


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 455 - Pelayanan Misi Gereja Melalui Sekolah Minggu

Shalom,

Anak-anak merupakan salah satu aset besar bagi gereja saat ini. Mereka adalah fondasi yang menentukan masa depan gereja. Oleh sebab itu, gereja harus secara serius memerhatikan pelayanan sekolah minggu yang merupakan sarana pelayanan misi gereja terhadap anak. Program penginjilan gereja melalui sekolah minggu bukan tidak mungkin juga akan menyentuh orang-orang di seputar anak-anak layan; bukan hanya anak-anak yang datang kepada Tuhan yang akan diselamatkan, namun juga jiwa-jiwa lain di sekeliling anak-anak tersebut.

Apakah gereja akan menyia-nyiakan kesempatan untuk melaksanakan Amanat Agung Kristus kepada anak-anak? Sajian-sajian berikut ini kami harapkan dapat semakin membuka hati dan pikiran kita mengenai pentingnya penginjilan gereja melalui sekolah minggu. Berbagai metode dapat diterapkan, dan untuk itu kita harus selalu meminta hikmat dan bimbingan Tuhan dalam pelaksanaannya.

Redaksi Tamu e-BinaAnak, Desi Rianto http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/ http://pepak.sabda.org/ http://fb.sabda.org/binaanak

"Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus," (Matius 28:19)

Komentar