Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Kita Dituntut Untuk Setia


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 438 - Karakter Guru: Kesetiaan

Shalom,

Kesetiaan merupakan suatu hal yang dituntut dalam sebuah relasi, baik itu relasi sebagai suami istri, keluarga, bisnis, politik, organisasi, dan sebagainya. Ya, kesetiaan merupakan hal yang penting dalam sebuah relasi karena hal tersebut merupakan keteguhan hati, ketetapan hati, ketaatan, dan kepatuhan dari siapa saja yang terlibat dalam sebuah relasi.

Seorang pelayan anak pun dituntut untuk menjadi hamba Tuhan yang setia, yang berarti memiliki keteguhan hati, ketaatan, dan kepatuhan kepada Allah yang telah mengembankan pelayanan kepadanya. Dalam pelayanan, tentu saja ada banyak rintangan, tantangan, atau hambatan yang menguji kesetiaan kita, namun ingatlah selalu, bahwa Yesus sudah terlebih dahulu memberikan teladan kesetiaan kepada kita. Dia setia menjalankan visi Allah dalam hidup-Nya, bahkan sampai harus mati di kayu salib demi dunia ini. Melalui artikel pertama edisi ini, Anda dapat belajar lebih dalam lagi mengenai arti kesetiaan seorang hamba. Sedang, artikel kedua akan semakin mendorong Anda untuk menjadi pelayan anak yang setia menjalankan peran-peran Anda dalam pelayanan.

Kiranya seluruh sajian dalam edisi terakhir bulan Juni ini menjadi berkat bagi kita semua dan biarlah kita semakin bertumbuh sebagai pelayan anak yang serupa dengan Kristus.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/

http://pepak.sabda.org/

"Suruhlah terang-Mu dan kesetiaan-Mu datang, supaya aku dituntun dan dibawa ke gunung-Mu yang kudus dan ke tempat kediaman-Mu!" (Mazmur 43:3)

Komentar