Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Keluarga dan Anak-Anak Indonesia


Kategori Bahan PEPAK: Doa - Musik - Ibadah

  1. Berdoalah kepada Tuhan Yesus bagi setiap orang tua di Indonesia. Kiranya Tuhan memberikan hikmat dan kebijaksanaan kepada mereka untuk mengasuh anak mereka dengan benar. Berdoalah secara khusus bagi orang tua Kristen agar mereka dapat mengasuh anak mereka dalam kebenaran firman Tuhan.
  2. Mari kita memohon kepada Tuhan Yesus agar gereja digerakkan untuk menolong orang tua Kristen menerapkan pola pengasuhan anak yang sesuai dengan firman Tuhan. Kiranya, gereja dapat membuat program khusus untuk menambah keterampilan orang tua dalam pengasuhan anak, khususnya dalam membawa anak-anak menjadi serupa dengan Kristus.
  3. Berdoalah untuk setiap guru Kristen, termasuk guru-guru sekolah minggu. Kiranya Tuhan semakin meneguhkan panggilan mereka untuk mendidik anak-anak sesuai dengan teladan dari Sang Guru Agung, yaitu Tuhan Yesus.
  4. Jangan berhenti berdoa untuk setiap anak yang ada di Indonesia. Tuhan Yesus juga mencintai mereka, sama seperti Tuhan Yesus mencintai anak-anak yang dihalangi oleh para murid datang kepada-Nya. Mari kita mohon kepada Tuhan Yesus agar Ia juga memberkati anak-anak Indonesia dan menuntun kehidupan setiap anak agar memiliki masa depan yang cerah.
  5. Berdoalah bagi anak-anak yang mengalami banyak kesulitan hidup. Kiranya Tuhan Yesus menolong mereka untuk menemukan kasih-Nya ketika anak-anak tersebut mencari kasih yang sejati dalam hidup mereka.
  6. Mengucap syukur kepada Tuhan Yesus karena ada perayaan khusus Hari Anak Nasional di Indonesia, untuk terus mengingatkan kita bahwa anak-anak amat berharga dan bernilai di mata Tuhan. Mohonlah kepada Tuhan Yesus agar negara Indonesia benar-benar bisa menjadi negara yang "ramah terhadap anak" sehingga anak-anak bisa tumbuh dan berkembang dengan baik di negara tercinta, Indonesia.

Komentar