Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Kebangunan Rohani Anak


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 497 - Kebangunan Rohani Murid

Kebutuhan rohani anak salah satunya dapat dipenuhi melalui sekolah minggu. Nah, bagaimana supaya sekolah minggu dapat memenuhi kebutuhan ini? Pelayan anak perlu mengetahui bagaimana konsep anak tentang Allah. Anak memunyai pandangan yang berbeda dengan orang dewasa mengenai konsep ini. Anak memunyai keterbatasan dalam hal berpikir tentang Allah, tetapi mereka dapat menangkap konsep Allah melalui apa yang mereka lihat, dengar, dan pelajari.

Di akhir bulan Agustus ini, e-BinaAnak mengangkat topik kebangunan rohani anak. Saatnya melatih anak layan Anda agar hidup bergaul dengan Allah, memahami Allah dengan cara mereka, dan merasakan kehadiran Allah dalam hidup mereka. Bangun dan tumbuhkan kerinduan anak layan Anda untuk lebih mengenal Tuhan lebih dalam lagi. Kami sajikan artikel, tips, dan bahan mengajar seputar kebangunan rohani. Untuk melengkapi bahan pelayanan Anda, kami sertakan pula ulasan warnet yang dapat membantu Anda dalam mencari bahan untuk sekolah minggu Anda.

Selamat melayani! Tuhan memberkati. Staf Redaksi e-BinaAnak Santi Titik Lestari http://pepak.sabda.org/

http://fb.sabda.org/binaanak

"Hatiku siap, ya Allah, hatiku siap; aku mau menyanyi, aku mau bermazmur." (Mazmur 57:8) < http://alkitab.sabda.org/?Mazmur+57:8 >

Komentar