Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Kata Pengantar


SIAPAKAH YESUS KRISTUS?
KATA PENGANTAR
DAFTAR PA
1. Yesus Sahabat Sampah Masyarakat
2. Perjamuan yang Mengejutkan
3. Diagnosis Kristus Tentang Manusia
4. Tujuan dan Nasib Kehidupan
5. Identitas Yesus Kristus
6. Perikemanusiaan Menurut Yesus
7. Yesuskah Jawaban Hidup Ini?
8. Penyaliban Yesus
9. Mengapa Kristus Mati?
10. Kebangkitan Kristus
11. Kristus dan Pemberian Roh Kudus
12. Kebangkitan dan Kemuliaan Kristus

Menjadi seorang Kristen, hampir sama seperti memasuki pernikahan yang menuntut penyerahan penuh dari masing-masing pihak. Karena itu kita perlu memperhatikan fakta-fakta dasar, seperti siapakah Kristus, tuntutan-tuntutan yang diajukan-Nya, dan apa akibat, tuntutan-tuntutan itu bagi hidup kita.

Dalam masyarakat kita, kekristenan sering disalahartikan. Untuk mendapat pengertian yang jernih tentang kekristenan, kita perlu mempelajari hidup Kristus itu sendiri. Dengan demikian kita dihadapkan kepada seorang Pribadi yang hidup, Kristus yang bangkit, yang menawarkan kepada kita persahabatan pribadi dengan diri-Nya.

Pelajaran-pelajaran berikut adalah pengantar kepada beberapa bagian Alkitab yang mengandung pengertian-pengertian tentang Kristus. Kiranya Roh Kudus memberikan kita pengertian dan perubahan hidup melalui pelajaran ini. Orang-orang Kristen akan makin melihat akibat-akibat dari mengenal Kristus; orang-orang yang bukan Kristen akan menemukan Kristus sebagai sumber kehidupan yang baru. Untuk maksud itulah buku ini ditulis.

A. Bagaimana Memulai Pelajaran Ini?
B. Bagaimana Menggunakan Buku Ini?

Komentar