Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Karya Terbesar dalam Hidup


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 426 - Pengorbanan Kristus

Salam sejahtera dalam perlindungan-Nya,

"Ya, Bapa-Ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari padaku-Ku ...."

Ketika berada di taman Getsemani, Yesus bergumul menghadapi penderitaan yang sebentar lagi akan Ia hadapi. Betapa beratnya siksaan yang akan Dia terima, begitu berat rasanya, Dia yang suci harus menanggung beban dosa seluruh manusia pada satu waktu. Peluhnya bercucuran seperti titik-titik darah, sampai-sampai seorang malaikat datang untuk memberikan kekuatan kepada-Nya. Yesus bisa saja mengurungkan niat-Nya pada saat itu untuk menjadi korban tebusan bagi dosa dunia ini, namun, Dia taat akan kehendak Bapa. Dia mau menuntaskan apa yang menjadi visi Allah dalam diri-Nya. Apa yang Bapa kehendaki, itulah yang akan Dia lakukan!

Hal ini tidak hanya menjadi bukti kasih terbesar bagi kita manusia berdosa, namun juga sekaligus menjadi karya terbesar dalam hidup kita. Pengorbanan-Nya tidak dapat dibandingkan dengan semua yang kita miliki dalam hidup ini. Karena itu, biarlah pada masa Paskah kali ini, anak-anak layan kita juga mengerti arti pengorbanan Kristus ini. Biarlah melalui Anda, mereka melihat bahwa karya terbesar itu pun menjadi bagian hidup mereka ketika mereka percaya kepada Sang Juru Selamat. Simak seluruh rangkaian edisi e-BinaAnak pada bulan April ini untuk mengajarkan kepada anak-anak layan Anda arti Pengorbanan Kristus, Kemenangan Kristus, Penampakan Kristus, Kenaikan Kristus, dan Janji Kristus (Roh Kudus).

Selamat mengajar dan mempersiapkan Paskah.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak, Davida Welni Dana
http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/ http://pepak.sabda.org/

" .... Kita memang selayaknya dihukum, sebab kita menerima balasan yang setimpal dengan perbuatan kita, tetapi orang ini tidak berbuat sesuatu yang salah." (Lukas 23:41) < http://sabdaweb.sabda.org/?p=Lukas+23:41 >

Komentar