Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Kalau Bukan Kasih


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 460 - Natal: Kasih Allah

Shalom,

Kalau bukan karena kasih-Nya yang teramat besar, tidaklah mungkin Ia mau turun ke dunia ini; mengosongkan diri-Nya dan mengambil rupa seorang hamba. Dia yang adalah Raja dari segala raja, turun untuk menyelamatkan setiap orang yang percaya kepada-Nya, agar setiap orang yang percaya tidak binasa.

Itulah inti Natal yang harus kita tekankan kepada setiap anak-anak yang Tuhan percayakan untuk kita layani. Hadiah, gemerlap perayaan, maupun kesibukan-kesibukan pesta Natal, secara tidak sadar telah membawa anak-anak menjauh dari makna Natal itu sendiri. Melalui edisi sepanjang bulan Desember ini, marilah kita bersama-sama merenungkan kembali makna Natal yang merupakan misteri kasih yang amat besar. Dengan perenungan itu, kita pun dapat meminta kepada Tuhan agar pada Natal kali ini kita dilayakkan menjadi alat-Nya untuk menyatakan kasih Allah yang begitu besar kepada setiap anak yang kita layani. Kalau bukan karena "kasih", Natal tidak akan ada.

Pimpinan Redaksi e-BinaAnak,

Davida Welni Dana

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/

http://pepak.sabda.org/

http://fb.sabda.org/binaanak/

"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal." (Yohanes 3:16)

Komentar