Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

HAN 2012: Bersatu Mewujudkan Indonesia Ramah Anak (IV)


Shalom,

Tema HAN 2012 kali ini, mengingatkan kita bahwa Tuhan Yesus pun mengajarkan kepada setiap orang percaya untuk memiliki sikap yang "ramah" kepada anak. Dia menerima semua anak datang kepada-Nya, dan Dia pun memeluk serta memberkati anak-anak tersebut. Tuhan Yesus telah memberikan teladan dan perintah, "Biarkanlah anak-anak itu datang kepada-Ku!" Itulah yang harus kita lakukan sebagai seorang pelayan anak.

Sehubungan dengan HAN, hendaklah kita menyadari lagi bahwa "ramah" kepada anak bukan hanya sekadar melakukan program pemerintah, tetapi menjalankan perintah Tuhan. Nyatakan hal ini kepada anak, bahwa mereka diterima, bukan saja dalam negara ini, namun juga mereka diterima dalam Kristus. Melalui bahan mengajar yang kami sajikan minggu ini, kiranya kita dapat menolong anak memahami bahwa mereka diterima dalam Kristus. Simak pula sebuah kisah mengenai pentingnya pelayanan misi bagi anak, untuk mencegah mereka masuk ke dalam "penjara" dan dapat menjalankan kehidupan yang baik bagi sesama, terlebih bagi Tuhan.

"Selamat Hari Anak Nasional. Mari kita bersatu untuk mewujudkan Indonesia ramah anak dan untuk membawa setiap anak datang kepada Kristus!"

Pemimpin Redaksi e-BinaAnak,
Davida Welni Dana
< evie(at)in-christ.net >
< http://pepak.sabda.org/ >

Komentar