Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Guru Kelas Bayi yang Kreatif


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 443 - Metode Mengajar Kelas Bayi

Setiap anak belajar sendiri, tanpa terkecuali anak usia bayi. Rasa ingin tahu mereka menjadi salah satu dasar mereka dalam mempelajari sesuatu. Oleh sebab itu, peran kita sebagai Pelayan Anak dalam mengenalkan firman Tuhan bisa dilakukan dengan memberikan metode mengajar yang tepat untuk para bayi.

Salah satu metode mengajar yang bisa para Pelayan Anak pakai misalnya dengan dengan menggunakan media permainan, warna, wayang dari tokoh-tokoh Alkitab, dan aktivitas yang menarik bagi bayi. Penyampaian yang sederhana dan menarik, akan membantu mereka belajar akan firman Allah dalam usia dini.

Serangkaian artikel tentang Metode Mengajar Kelas Bayi telah kami sajikan di edisi terakhir e-Bina Anak bulan ini. Kiranya membantu Pelayan Anak sekalian untuk mempersiapkan metode yang tepat bagi mereka. Selamat menyimak dan kiranya semakin memperlengkapi pelayanan Anda kepada para bayi.

Staf Redaksi e-BinaAnak,
Tatik Wahyuningsih

http://www.sabda.org/publikasi/arsip/e-binaanak/

http://pepak.sabda.org/

"....Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah." (Markus 10:14)

Komentar