Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Fokus C3I Mei 2008 - BILA USIA SENJA TIBA


Jika Tuhan menghendaki, akhirnya perjalanan hidup seorang manusia akan sampai pada masa usia senja. Masa yang dianggap oleh sebagian besar orang sebagai saat-saat untuk beristirahat, menghabiskan waktu bersama dengan anak dan cucu, maupun untuk menyenangkan diri sendiri. Anggapan ini tidaklah salah, mengingat pada umumnya orang yang sudah mulai memasuki usia senja akan mengalami penurunan aktivitas dan vitalitas tubuh. Itu sebabnya, tidak jarang mulai muncul masalah karena perubahan-perubahan kondisi tersebut.

Apakah masalah-masalah itu bisa dicegah? Tentu saja bisa. Memersiapkan diri untuk memasuki masa senja adalah awal untuk mengantisipasi munculnya masalah. Walaupun upaya antisipasi ini tidak bisa dikatakan sebagai jaminan, adalah lebih baik bila sejak awal mulai mempersiapkan diri.

Dalam sajian kali ini, silakan simak beberapa tips dan artikel pilihan yang bisa digunakan sebagai bekal di kala usia mulai beranjak senja. Selamat menyimak, tetap isi usia senja dengan hal-hal yang berguna dan memuliakan Tuhan.

There are currently no posts in this category.

Komentar


Syndicate content