Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Fokus C3I Maret 2009 - Renungan Paskah


Allah mana seperti Allah kita. Kasih-Nya yang sedemikian besar bagi kita tak bisa dibandingkan dengan apa pun. Kasih yang Ia tawarkan membebaskan kita dari dosa. Peristiwa penyaliban, kematian, dan kebangkitan Kristus adalah titik puncak di mana Allah dengan kuasa-Nya menunjukkan kasih-Nya yang begitu besar bagi manusia.

Kini, ketika kita kembali mengenang dan memperingati peristiwa itu, mari kita lebih mendekatkan diri kepada-Nya dan merenungkan kasih-Nya itu. Sudahkah kita mengerti mengapa Ia rela melakukan semuanya itu? Sudahkan kita berusaha membalas kasih-Nya itu? Dan sudahkah kita mengasihi Dia dengan segenap hati, jiwa, dan akal budi kita? Renungan-renungan ini kiranya bisa menolong kita menghayati masa Paskah ini.

Selamat Paskah!

Mengapa Harus Salib?

Jenis Bahan PEPAK: Artikel

Pada minggu sengsara menjelang Paskah, kita memperingati dan sekaligus diperingatkan bahwa Allahlah yang telah memilih jalan penderitaan yaitu jalan salib, untuk menyelamatkan dunia umat manusia termasuk Anda dan saya. Ini bukan karena Dia harus begitu, tetapi karena Dia ingin begitu.

Aneh bin ajaib. Sebab jalan salib sesungguhnya bertolak belakang dengan nalar yang normal dan wajar. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Perayaan Hari Raya Kristen

Sumber
Judul Buku: 
Mengapa Harus Salib?
Pengarang: 
Eka Darmaputera
Halaman: 
54 - 58
Penerbit: 
Gloria Graffa
Kota: 
Yogyakarta
Tahun: 
2004

Komentar


Syndicate content