Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Fokus C3I Maret 2005 - Sahabat Sejati


Syallom Sahabat C3I,...

Bulan ini kita memperingati Kebangkitan Kristus atau yang disebut dengan PASKAH. Biasanya, jauh hari sebelum PASKAH, gereja-gereja ataupun persekutuan-persekutuan telah membentuk panitia untuk mempersiapkan peringatan PASKAH. Bagaimana dengan gereja atau persekutuan Anda?

PASKAH mengingatkan kita akan arti pengorbanan Kristus bagi kita, umat pilihan-Nya. Ingatkah Sahabat C3I dengan ucapan Yesus berikut ini, "Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu SAHABAT," (Yohanes 15:15). Sungguh, satu hal yang amat istimewa ketika Yesus menyebut dan menganggap kita sebagai sahabat-Nya. Ingatkah juga Anda dengan perkataan Yesus ini, "Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya." (Yohanes 15:13). Pernyataan Yesus itu bukan ungkapan kosong semata. Ia membuktikan ucapan-Nya itu dengan memberikan nyawa-Nya untuk manusia yang telah menjadi sahabat-Nya.

Nah, pada kesempatan ini, marilah kita belajar dari Tuhan Yesus tentang apa artinya menjadi "sahabat", melalui Fokus C3I Maret 2005. Nah, tunggu apalagi? Selamat menyimak!

There are currently no posts in this category.

Komentar


Syndicate content