Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Fokus C3I Juni 2009 - Bertumbuh Melalui Masalah


Siapa yang tak ingin terbebas dari masalah hidup? Tentu setiap orang ingin, dan berharap hidup yang dijalani berjalan lancar dan dalam keadaan yang serbabaik. Bila benar semua itu terjadi, lalu bagaimanakah kita bisa bertumbuh? Bukankah masalah hidup juga bisa mengajarkan banyak hal kepada kita?

Masalah hidup tidak selamanya membawa dampak negatif bagi hidup kita. Masalah yang kita hadapi sehari-hari bisa jadi merupakan salah satu cara yang Tuhan pakai untuk mendewasakan diri dan iman kita. Alkitab pun menceritakan tokoh-tokoh yang pernah mengalami permasalahan dan pergumulan hidup yang hebat, sebut saja Ayub, Daud, dan Yusuf. Mereka akhirnya dapat mengatasi permasalahan dan pergumulan mereka, dan mereka bahkan menjadi lebih dekat dan mengerti kehendak Tuhan setelah berhasil melaluinya.

Apapun masalah yang saat ini sedang Sahabat C3I hadapi, tanamkan sikap dan pikiran positif dalam diri, dan kiranya sajian artikel-artikel berikut ini juga dapat menolong Sahabat C3I melakukannya. Selamat membaca!

There are currently no posts in this category.

Komentar


Syndicate content