Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Fokus C3I Februari 2007 - Tips Mengatasi Masalah-Masalah Hidup


Mat. 9:36 "Melihat orang banyak itu, tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan kepada mereka, karena mereka lelah dan terlantar seperti domba yang tidak bergembala."

Hidup manusia tidak sedang melaju di jalur bebas hambatan. Inilah fakta yang dihadapi setiap manusia, tak terkecuali orang Kristen. Suka tidak suka, berbagai tantangan, masalah, atau hambatan dalam hidup datang tanpa diundang. Tidak jarang masalah-masalah ini membuat manusia menjadi putus asa karena tidak melihat adanya jalan keluar. Bagaimana kita dapat menolong mereka?

Menolong orang lain yang sedang menghadapi masalah hidup memang tidak selalu mudah dan nyaman. Namun inilah panggilan yang Tuhan berikan kepada kita, murid-murid-Nya. Ayat di atas menolong kita untuk melihat bagaimana Yesus melihat. Yesus ingin kita juga memiliki belas kasihan kepada orang-orang di sekitar kita. Nah, sajian Fokus C3I kali ini kiranya membuka wawasan Anda tentang berbagai masalah-masalah hidup yang banyak dialami oleh orang-orang di sekitar kita. Dengan memiliki bekal pengetahuan ini, kiranya Anda bisa semakin peka dan tergerak untuk menolong orang lain.

Selamat belajar menolong orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

There are currently no posts in this category.

Komentar


Syndicate content