Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Fokus C3I Februari 2006 - Menikah atau Melajang


Menikah atau melajang? Keputusan untuk memilih salah satu dari dua pilihan ini sering menjadi pergumulan yang berat, baik bagi pria maupun wanita. Suka atau tidak, suatu saat, semua orang pada usia dewasanya akan diperhadapkan pada pilihan ini. Jika "dewi cinta" hadir pada saat yang tepat, dan pada orang yang tepat, maka keputusan untuk menikah sepertinya bukanlah hal yang sulit. Namun sayangnya "dewi cinta" tidak selalu hadir pada saat kita menginginkannya, bahkan rasanya sulit menemukan orang yang tepat untuk dipilih. Dalam keadaan seperti ini maka keputusan untuk hidup lajang sepertinya menjadi pilihan yang tak terelakkan. Tapi haruskah kita merasa merana dan sedih dengan keadaan hidup lajang ini?

Tapi, ada keadaan yang lebih malang lagi, yaitu jika ada orang yang telah menikah, tetapi tidak merasa bahagia, maka mulai tergoda untuk berpikir, "Jangan-jangan pasangan saya ini bukan jodoh saya." Betulkan ada seseorang "di sana" yang telah Tuhan tentukan untuk menjadi jodoh bagi kita?

Nah, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas, kami telah siapkan beberapa bahan yang kami yakin akan menolong Anda. Untuk itu silakan klik artikel yang Anda inginkan, dan selamat membaca.

There are currently no posts in this category.

Komentar


Syndicate content