Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Fokus C3I Februari 2005 - Pernikahan yang Sehat


Hallo Sahabat C3I yang terkasih...

Pada bulan Pebruari, tepatnya tanggal 14, banyak orang akan merayakan Hari Valentine (Hari Kasih Sayang). Kami yakin ini menjadi perayaan yang istimewa bukan hanya bagi kaum muda (terutama yang lagi pacaran tapi juga bagi pasutri (pasangan suami istri). Kenapa? Karena pada Hari Valentine itu, kita bisa mengungkapkan perasaan sayang/cinta kita kepada pasangan kita. Ungkapan itu biasanya bukan hanya sekadar kata- kata tapi juga ditambah dengan hadiah-hadiah kecil, misalnya bunga, coklat, surat cinta, puisi cinta, dan lain-lain.

Walaupun tradisi Hari Valentine ini sebenarnya berasal dari negara Barat, namun orang-orang di Indonesia, dan Asia umumnya, ternyata ikut menerima kehadiran Hari Valentine ini dengan sangat terbuka. Bagi orang-orang Timur, yang pada umumnya kurang ekspresif dalam mengungkapkan rasa sayang/cinta, tradisi mengungkapkan rasa kasih sayang ini tentu saja bisa menjadi hal yang positif, terutama bagi pasangan yang sudah menikah. Selain menolong agar kita lebih terbuka kepada pasangan kita, tradisi merayakan Hari Kasih Sayang ini bisa menjadi penghangat bagi hubungan cinta yang sedang dibina, apalagi bagi hubungan pernikahan yang mulai mendingin.

Nah, bagi Sahabat C3I yang sudah menikah, Fokus C3I bulan Pebruari ini adalah khusus ditujukan bagi Anda, dengan topik yang kami angkat, yaitu PERNIKAHAN YANG SEHAT. Kami berharap, sajian kami ini dapat menjadi sumber ide-ide menarik untuk Anda menghangatkan kembali hubungan pernikahan Anda dan sebagai puncaknya nyatakanlah rasa kasih sayang Anda di Hari Valentine nanti. Juga, jangan lupa siapkan suatu jamuan makan malam yang romantis dengan pasangan Anda.

Selamat merayakan Hari Kasih Sayang.

There are currently no posts in this category.

Komentar


Syndicate content