Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Fokus C3I Desember 2007 - Indahnya Natal


Terkadang kesibukan Natal menyebabkan kita melewatkan begitu saja peristiwa penting ini. Bagi kita, yang penting semua berjalan lancar. Akibatnya, kita menjadi kurang memaknai arti Natal yang sebenarnya dan indahnya Natal pertama pun tidak kita rasakan. Bila itu yang sedang terjadi, kini saatnya kita ubah keadaan itu menjadi Natal yang indah.

Keindahan Natal tidak hanya terpancar dari semaraknya pernak-pernik Natal yang kita pasang, apalagi dari kemewahan perayaan Natal yang kita adakan. Natal akan benar-benar indah bila kita merayakannya dengan hati yang bersukacita karena kasih Allah kepada kita. Indahnya Natal juga bisa kita rasakan bila kita mau berbagi sukacita dengan orang lain, misalnya dengan mengunjungi sanak saudara atau teman-teman yang sudah lama tidak bertemu dengan kita. Bisa juga dengan mengunjungi orang-orang yang kesepian, panti asuhan, panti jompo, atau panti sosial lainnya. Bagikan sukacita Natal Anda kepada orang lain, maka Natal kita semua akan menjadi indah.

Melengkapi artikel-artikel edisi Indahnya Natal ini, silakan Sahabat C3I klik halaman Online Book: Menjawab Pertanyaan Kontemporer (Tentang Yesus Kristus). Kiranya Natal kali ini menjadi Natal terindah bagi Sahabat C3I.

There are currently no posts in this category.

Komentar


Syndicate content