Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Fokus C3I April 2006 - Mengajarkan Kematian Pada Anak


Kematian merupakan sesuatu yang menakutkan bagi sebagian besar orang. Kematian dapat menghampiri seseorang di pagi, siang, malam hari, atau kapan saja. Kematian juga dapat terjadi di mana saja, bahkan di tempat yang paling aman sekalipun. Satu hal yang pasti ialah bahwa kematian pasti menghampiri setiap orang.

Meski menakutkan, Yesus telah memilih jalan kematian sebagai jalan penebusan atas umat manusia. Yesus yang adalah Allah memilih menjelma menjadi manusia dan menempuh jalan yang paling ditakuti oleh manusia. Meski mengalami kematian, Yesus tidak takluk. Sebaliknya, Ia menaklukkan kematian dengan kebangkitan-Nya.

Kebangkitan Yesus menunjukkan adanya harapan setelah kematian. Namun, hal ini tetap menimbulkan tanda tanya termasuk di kalangan orang percaya. Bagi anak-anak, topik ini tentu akan lebih membingungkan. Namun, pemahaman mengenai kematian merupakan sesuatu yang sangat penting untuk disampaikan kepada mereka. Oleh karena itu, melalui edisi kali ini, kami menyajikan beberapa artikel yang dapat membantu siapa saja, khususnya para orang tua untuk menyampaikan kebenaran di balik kematian.

There are currently no posts in this category.

Komentar


Syndicate content