Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK

e-BinaAnak, 19 Desember 2012, Volume 2012, No. 616


Natal (III)
Editorial

Natal (III)

Salam Sukacita dalam Kristus,

Dalam hitungan beberapa hari lagi saja, seluruh umat percaya di dunia merayakan Kelahiran Yesus Kristus, Sang Juru Selamat. Tak ketinggalan, semua pelayan anak dan anak-anak yang dilayani juga akan merayakannya bersama-sama. Teruslah mengingat bahwa hari Natal adalah tentang kelahiran Sang Juru Selamat, yang merupakan salah satu rencana kudus Allah dalam karya penebusan-Nya! Selalu tekankan hal ini kepada anak-anak layan Anda sejak usia dini! Tip-tip dalam edisi pamungkas e-BinaAnak tahun 2012 ini, akan menolong kita untuk menceritakan makna kisah Natal yang sesungguhnya kepada anak dan bagaimana kita dapat merayakan Natal bersama anak di rumah. Kiranya menjadi inspirasi dan berkat bagi Anda. ... baca selengkapnya »

Tips

Mengajarkan Kisah Natal kepada Anak

Jenis Bahan PEPAK: Tips

Ditulis oleh: R. Scott Wiley dan Timothy Pollard

Bagaimana caranya agar guru dan orang tua bisa membantu anak-anak merangkul realitas dan kebenaran Natal? Berbagi cerita Natal dengan anak-anak harus menjadi pengalaman yang indah. Ketika Anda berpikir tentang usia anak, pikirkanlah fakta-fakta yang dapat Anda bagikan sesuai dengan usia mereka. Pertimbangkan saran-saran berikut untuk setiap kelompok usia. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Perayaan Hari Raya Kristen

Natal Indah Bersama Keluarga

Jenis Bahan PEPAK: Tips

Natal tidak hanya jadi momen untuk berkumpul bersama keluarga, tetapi bisa jadi ajang belajar bagi anak-anak, asalkan diisi dengan kegiatan yang tepat. Dapatkan inspirasinya dari sini.

Menghias pohon Natal, anak-anak pasti senang. Mereka akan semakin bangga jika diizinkan meletakkan bintang di puncak pohon Natal keluarga. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Perayaan Hari Raya Kristen

Komentar