Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK

e-BinaAnak, 13 Juni 2012, Volume 2012, No. 589


Saat Teduh Anak (II)
Editorial

Saat Teduh Anak (II)

Shalom,

Respons anak-anak terhadap firman Tuhan sangat penting, terutama untuk mengetahui bagaimana pertumbuhan rohani anak layan kita. Terlebih lagi, jika anak-anak mau melakukan firman Tuhan dalam kehidupannya. Edisi kali ini menyajikan aktivitas khusus tentang Daud, yang sangat suka tinggal dalam hadirat Tuhan. Aktivitas ini memberikan pertanyaan aplikatif yang bisa memicu respons anak terhadap firman Tuhan, terutama mengajak anak agar memunyai hubungan yang dekat dengan Tuhan. Simak pula cara menerapkan kepada anak-anak akan pentingnya melakukan saat teduh pribadi, yang kami kemas dalam sua pelayan anak. ... baca selengkapnya »

Bahan Mengajar

Suka Tinggal di Hadirat Tuhan

Jenis Bahan PEPAK: Bahan Mengajar

Diringkas oleh: Santi Titik Lestari

Bacaan: Mazmur 15:1-5

Semua ayat yang ada di bahan harus dibaca guru (model cerita topikal, bukan eksposisi. Jadi, ayat tidak terfokus pada 1 perikop saja.)

Persiapan Guru ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Kurikulum - Pedoman Mengajar

Dari Anda Untuk Anda

Pentingnya Saat Teduh Pribadi

e-BinaAnak, 16 Maret 2012: Shalom Sahabat e-BinaAnak, bagaimana menerapkan kepada anak-anak pentingnya melakukan saat teduh pribadi? Share yuk.

Ningrum Setiawati: Dengan memotivasi anak-anak bahwa saat teduh itu penting untuk kehidupan kita dan masa depan, karena itu adalah pimpinan ALLAH adalah sumber kehidupan. Bayangkan bila dalam bernapas kita harus bayar kepada Tuhan dengan rupiah berapa yang harus kita setor pada Tuhan, jadi pembayarannya cukup dengan saat teduh kita karena itu ucapan syukur kita. ... baca selengkapnya »

Kategori Bahan PEPAK: Kesaksian Guru

Komentar