Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 101 - Ruang Kelas



Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus.

Menjelang akhir tahun ini, alangkah baiknya jika guru-guru SM beserta pengurusnya mulai mengevaluasi bagaimana pelaksanaan dan perkembangan Sekolah Minggu selama ini. Melalui evaluasi kita dapat melihat hal apa yang masih kurang, dan bagaimana kekurangan tersebut dapat menjadi bahan acuan untuk diperbaiki di tahun mendatang. Salah satu hal yang perlu dievaluasi adalah fasilitas. Dengan menyediakan fasilitas yang memadai, potensi Sekolah Minggu akan dapat dikembangkan semaksimal mungkin

Nah, pada kesempatan di bulan Nopember ini e-BinaAnak akan menyajikan tema "Fasilitas Sekolah Minggu". Salah satu tujuannya adalah untuk menolong guru-guru SM meninjau fasilitas Sekolah Minggu masing-masing dan memikirkan bagaimana mengembangkan atau menambah fasilitas yang ada di tahun mendatang. Harapan kami sajian ini dapat mendorong guru-guru SM mempersiapkan pelayanannya dengan lebih baik. Adapun topik-topik yang akan dibahas selama bulan Nopember ini adalah:
1. Ruang Kelas
2. Fasilitas Belajar dan Bermain
3. Alat Peraga

Dalam tema "Ruang Kelas Sekolah Minggu" kali ini, kami menyuguhkan kepada Anda satu artikel dan tiga tips mengajar yang kami harap dapat menambah wawasan kita mengenai arti pentingnya sebuah ruangan Sekolah Minggu dalam mendukung pelayanan setiap guru SM. Sebaik apapun persiapan kita dalam mengajar, apabila ruangan yang digunakan tidak ditata sedemikian rupa, maka pengajaran yang Anda berikan tidak dapat menghasilkan secara maksimal.

Selamat menata ruang Sekolah Minggu Anda!
Tim Redaksi
"Di dalam Dia tumbuh seluruh bangunan,
rapih tersusun, menjadi bait Allah yang kudus,
di dalam Tuhan."
(Efesus 2:21)


Komentar