Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PEPAK
Loading

Editorial


Edisi PEPAK: e-BinaAnak 096 - Menjadi Penjala Jiwa Kecil



Salam dalam kasih Kristus,

Minggu ini kita akan melanjutkan tema "Pekabaran Injil di Sekolah Minggu" dengan topik khusus yaitu "Menjadi Penjala Jiwa Kecil". Pekabaran Injil yang dilakukan di Sekolah Minggu selain dapat menantang seorang anak untuk menerima Kristus, dapat pula menggugah kerinduan anak-anak SM untuk dapat ikut ambil bagian dalam penginjilan. Jadikan mereka penjala-penjala jiwa kecil...!

Untuk menjadi penjala jiwa, seorang anak SM tidak harus belajar cara berkhotbah ataupun menginjili seperti yang dilakukan oleh orang dewasa. Tetapi kita bisa melatih mereka dengan cara-cara PI yang sederhana. Diantaranya melalui pengalaman hidup mereka sehari-hari dalam bermain dan bergaul, mereka dapat dengan mudah memperkenalkan Kristus kepada teman-teman mereka. Bahan-bahan mengajar yang kami sajikan minggu ini dapat Anda gunakan untuk menggugah anak-anak SM Anda untuk menjadi penjala-panjala jiwa kecil.

Tugas kita sebagai guru SM adalah mendorong, membimbing, melatih dan memberi teladan kepada anak-anak didik kita. Oleh karena itu jika Anda sungguh-sungguh ingin agar anak-anak SM melaksanakan tugas panggilan Amanat Agung Yesus Kristus, maka Anda juga harus ikut serta terlibat dalam pekerjaan Tuhan yang luar biasa ini.

Selamat mengabarkan Injil!

Tim Redaksi

"Tetapi Injil harus diberitakan dahulu kepada semua bangsa." (Markus 13:10)


Komentar